Minggu, 18 Agustus 2013

Repotnya Bertamu Di Rumah Orang Tajir

RADWARTA mendapati alamat teman lamanya yang sekarang udah sukses banget. Nama teman lamanya itu SUGIHARTO. Dia memang sangat kangen sekali ingin ketemu dengan temannya ini. Oleh karena itu dia pengen banget dateng ke rumahnya. Dia ngebayangin kalau rumahnya itu pasti besar banget dan dia bakalan dilayanin dengan sangat mewah sama temannya. Ya secara gitu, dulu Sugiharto pernah dikasih modal buat pergi ke dukun sama Radwarta. Nah, pas datang ke rumahnya, bener aja. Rumahnya besar sekali. Dia dipersilahkan duduk dan Sugiharto mulai mengajaknya berbincang.


SUGIHARTO : Mau Minum Apa kamu Rad..?? Jus, teh,Coklat, Capucino, Frapucino, atau 
kopi.?? 

RADWARTA : Teh aja deh, makasih. 

SUGIHARTO : Hm..Tehnya teh Ceylon, asli puncak, india, herbal, hijau, madu.? 

RADWARTA : Teh Ceylon aja (apaan ya ini) 

SUGIHARTO : Oke teh kamu mau pake es atau hangat..? 

RADWARTA : Pake es aja deh biar semriwing 

SUGIHARTO : Es nya es batu, es serut, atau dihancurkan? 

RADWARTA : Oh gak usah repot-repot. Es batu aja deh kaya biasanya 

SUGIHARTO : Es batunya mau bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati ? 

RADWARTA : wahh ada bentuk-bentuknya??? Oke deh yang bentuk Hati aja. 

SUGIHARTO : Baik, kamu mau teh nya hitam apa hijau ? 

RADWARTA : Hitam hmm.. mau minum aja repot 

SUGIHARTO : Dengan susu atau krim segar ? 

RADWARTA : Susu donk biar lebih sehat 

SUGIHARTO : Susu kambing atau sapi ? 

RADWARTA : Susu Sapi deh susu kambing suka bau... 

SUGIHARTO : Sapinya mau yang dari mana Selandia Baru atau Afrika ? 

RADWARTA : Kalo gitu gak jadi teh hitam, the hijau aja deh. 

SUGIHARTO : Oke, Mau pemanisnya pake gula atau madu ? 

RADWARTA : Gula. 

SUGIHARTO : Gula bit atau tebu? 

RADWARTA : Gula tebu. 

SUGIHARTO : Tebu nya putih, coklat, atau kuning? 

RADWARTA : Huaaaa.. hu.. hu.. Saya minum air putih aja deh (Mulai gregetan, stress dan menangis) 

SUGIHARTO : Dingin atau biasa? 

RADWARTA : Yang dingin. 

SUGIHARTO : Minus 5, 10, 20, atau 30? 

RADWARTA : Hmm.. lama banget mau minum aja. Maaf deh SUG, saya mau pulang aja. 

SUGIHARTO : Oke, kamu pulangnya mau lewat mana? Pintu Lobby, koridor, atau 
basement?

RADWARTA: Lewat hatiiimuuu aja deh…

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5210d9ce3fcb17455f000000/repotnya-bertamu-di-rumah-orang-tajir/ continue...

Adik Baru vs Motor Baru

Suatu ketika saat suami istri sedang melakukan hubungan intim, tiba-tiba sang anak yang terbangun memergoki kegiatan pasangan tersebut.

Anak: Ayah, ayah sama mama lagi apa?
Ayah: Nak kamu mau punya adik baru kan?
Anak: Iya yah....
Ayah: Ya udah kamu tidur dulu sana, nih ayah sama bunda lagi bikinin kamu adik baru...

Kemudian sang anak kembali tidur.
Keesokan harinya, ketika sang ayah hendak berangkat kerja, sang ayah kaget melihat sang anak yang sedang memasukkan burungnya ke dalam knalpot motor

Ayah: Nak, apa yang kamu lakukan?
Anak: Yah, katanya ayah mau beli motor baru kan?
Ayah: Iya nak
Anak: Gak usah beli yah, ni aku lagi bikinin motor baru buat ayah...
Ayah: ???!%$#@&*^

Sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015802615/bb-adik-baru-vs-motor-baru/ continue...

Weleh...Weleh.... ARB lagi lagi lari dr Tanggung Jawab ?


Golkar Panas Jelang Rapimnas
Tantowi: Ical Tak Lari dari Tanggung Jawab, Tapi Ada yang Belum Dibayar
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung mengungkap keluhan kader di daerah terkait kepemimpinan Ketum Aburizal Bakrie (Ical). Keluhan tersebut terkait dana bantuan untuk DPD yang belum kunjung diberikan, menurut Wasekjen Golkar Tantowi Yahya, Ical tak pernah lari dari tanggung jawab.

Konon dana bantuan untuk DPD Golkar tersebut dijanjikan Ical saat deklarasi pencapresannya setahun lalu. Kala itu Ketua DPD yang hadir sudah sumringah menanti bantuan dana pasca deklarasi capres Golkar tersebut.

Menurut Wasekjen PD Tantowi Yahya, bantuan tersebut tentunya akan diberikan. Namun butuh waktu sebelum semua DPD menerimanya.

"Tidak semua bisa diselesaikan dalam waktu bersamaan, tapi ada upaya penyelesaian. Kalau ada DPD yang belum mendapatkan, itu ketua umum tidak lari dari tanggung jawabnya, hanya belum dibayar," kata Tantowi saat berbincang dengan detikcom, Minggu (18/8/2013).


Dia yakin keluhan DPD tersebut tak akan menganggu pencapresan Ical. Karena sejauh ini semua menjaga komitmen mendukung pencapresan Ical.

"Rapimnas Oktober, kita bulat, kalau ada selentingan pihak tertentu yang tidak puas atau tidak terakomodir itu dinamika yang harus dihadapi," tegasnya.

Sebagai Ketua Wantim Golkar, Akbar Tandjung terus melakukan konsolidasi ke daerah. Akbar mengaku menerima keluhan soal kepemimpinan Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical). Pernyataan ini langsung ditampik Sekjen Golkar Idrus Marham dan kabarnya memanaskan situasi internal Golkar.

"Ya saya menerima dari beberapa kader daerah antara lain konsolidasi partai. Apa yang diamanatkan oleh Munas belum betul-betul dilaksanakan sungguh-sungguh. Sehingga mengakibatkan soal-soal konsolidasi belum berjalan dengan baik. Ini beberapa hal yang saya catat dalam pertemuan di daerah-daerah," kata Akbar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

"Tentu ada beberapa yang mereka sebut. DPP pernah menjanjikan akan berikan bantuan ke daerah tapi kelihatannya bantuan itu tidak bisa berjalan secara berkesinambungan. Ada juga beberapa juga mis daerah akan mendapat sesuatu manfaat tapi kenyataannya tidak seperti itu," katanya.

Sumber: http://m.detik..com/news/read/2013/08/18/112852/2333197/10/tantowi-ical-tak-lari-dari-tanggung-jawab-tapi-ada-yang-belum-dibayar continue...

Klik Iklannya Donk