Minggu, 18 Agustus 2013

Weleh...Weleh.... ARB lagi lagi lari dr Tanggung Jawab ?


Golkar Panas Jelang Rapimnas
Tantowi: Ical Tak Lari dari Tanggung Jawab, Tapi Ada yang Belum Dibayar
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung mengungkap keluhan kader di daerah terkait kepemimpinan Ketum Aburizal Bakrie (Ical). Keluhan tersebut terkait dana bantuan untuk DPD yang belum kunjung diberikan, menurut Wasekjen Golkar Tantowi Yahya, Ical tak pernah lari dari tanggung jawab.

Konon dana bantuan untuk DPD Golkar tersebut dijanjikan Ical saat deklarasi pencapresannya setahun lalu. Kala itu Ketua DPD yang hadir sudah sumringah menanti bantuan dana pasca deklarasi capres Golkar tersebut.

Menurut Wasekjen PD Tantowi Yahya, bantuan tersebut tentunya akan diberikan. Namun butuh waktu sebelum semua DPD menerimanya.

"Tidak semua bisa diselesaikan dalam waktu bersamaan, tapi ada upaya penyelesaian. Kalau ada DPD yang belum mendapatkan, itu ketua umum tidak lari dari tanggung jawabnya, hanya belum dibayar," kata Tantowi saat berbincang dengan detikcom, Minggu (18/8/2013).


Dia yakin keluhan DPD tersebut tak akan menganggu pencapresan Ical. Karena sejauh ini semua menjaga komitmen mendukung pencapresan Ical.

"Rapimnas Oktober, kita bulat, kalau ada selentingan pihak tertentu yang tidak puas atau tidak terakomodir itu dinamika yang harus dihadapi," tegasnya.

Sebagai Ketua Wantim Golkar, Akbar Tandjung terus melakukan konsolidasi ke daerah. Akbar mengaku menerima keluhan soal kepemimpinan Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical). Pernyataan ini langsung ditampik Sekjen Golkar Idrus Marham dan kabarnya memanaskan situasi internal Golkar.

"Ya saya menerima dari beberapa kader daerah antara lain konsolidasi partai. Apa yang diamanatkan oleh Munas belum betul-betul dilaksanakan sungguh-sungguh. Sehingga mengakibatkan soal-soal konsolidasi belum berjalan dengan baik. Ini beberapa hal yang saya catat dalam pertemuan di daerah-daerah," kata Akbar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

"Tentu ada beberapa yang mereka sebut. DPP pernah menjanjikan akan berikan bantuan ke daerah tapi kelihatannya bantuan itu tidak bisa berjalan secara berkesinambungan. Ada juga beberapa juga mis daerah akan mendapat sesuatu manfaat tapi kenyataannya tidak seperti itu," katanya.

Sumber: http://m.detik..com/news/read/2013/08/18/112852/2333197/10/tantowi-ical-tak-lari-dari-tanggung-jawab-tapi-ada-yang-belum-dibayar

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Leave a Comment

Klik Iklannya Donk