Minggu, 18 Agustus 2013

Repotnya Bertamu Di Rumah Orang Tajir

RADWARTA mendapati alamat teman lamanya yang sekarang udah sukses banget. Nama teman lamanya itu SUGIHARTO. Dia memang sangat kangen sekali ingin ketemu dengan temannya ini. Oleh karena itu dia pengen banget dateng ke rumahnya. Dia ngebayangin kalau rumahnya itu pasti besar banget dan dia bakalan dilayanin dengan sangat mewah sama temannya. Ya secara gitu, dulu Sugiharto pernah dikasih modal buat pergi ke dukun sama Radwarta. Nah, pas datang ke rumahnya, bener aja. Rumahnya besar sekali. Dia dipersilahkan duduk dan Sugiharto mulai mengajaknya berbincang.


SUGIHARTO : Mau Minum Apa kamu Rad..?? Jus, teh,Coklat, Capucino, Frapucino, atau 
kopi.?? 

RADWARTA : Teh aja deh, makasih. 

SUGIHARTO : Hm..Tehnya teh Ceylon, asli puncak, india, herbal, hijau, madu.? 

RADWARTA : Teh Ceylon aja (apaan ya ini) 

SUGIHARTO : Oke teh kamu mau pake es atau hangat..? 

RADWARTA : Pake es aja deh biar semriwing 

SUGIHARTO : Es nya es batu, es serut, atau dihancurkan? 

RADWARTA : Oh gak usah repot-repot. Es batu aja deh kaya biasanya 

SUGIHARTO : Es batunya mau bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati ? 

RADWARTA : wahh ada bentuk-bentuknya??? Oke deh yang bentuk Hati aja. 

SUGIHARTO : Baik, kamu mau teh nya hitam apa hijau ? 

RADWARTA : Hitam hmm.. mau minum aja repot 

SUGIHARTO : Dengan susu atau krim segar ? 

RADWARTA : Susu donk biar lebih sehat 

SUGIHARTO : Susu kambing atau sapi ? 

RADWARTA : Susu Sapi deh susu kambing suka bau... 

SUGIHARTO : Sapinya mau yang dari mana Selandia Baru atau Afrika ? 

RADWARTA : Kalo gitu gak jadi teh hitam, the hijau aja deh. 

SUGIHARTO : Oke, Mau pemanisnya pake gula atau madu ? 

RADWARTA : Gula. 

SUGIHARTO : Gula bit atau tebu? 

RADWARTA : Gula tebu. 

SUGIHARTO : Tebu nya putih, coklat, atau kuning? 

RADWARTA : Huaaaa.. hu.. hu.. Saya minum air putih aja deh (Mulai gregetan, stress dan menangis) 

SUGIHARTO : Dingin atau biasa? 

RADWARTA : Yang dingin. 

SUGIHARTO : Minus 5, 10, 20, atau 30? 

RADWARTA : Hmm.. lama banget mau minum aja. Maaf deh SUG, saya mau pulang aja. 

SUGIHARTO : Oke, kamu pulangnya mau lewat mana? Pintu Lobby, koridor, atau 
basement?

RADWARTA: Lewat hatiiimuuu aja deh…

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5210d9ce3fcb17455f000000/repotnya-bertamu-di-rumah-orang-tajir/

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Leave a Comment

Klik Iklannya Donk