Sabtu, 28 Agustus 2010

Membuat Avatar Dengan Mudah


Pingin Nunjukkin Identitas Diri Dengan cara yang Berbeda, Anda Bisa Buat Kartun Anda Secara Menarik alias Avatar. Avatar adalah kartun atau karikatur yang mencerminkan identitas atau kepribadian kita, Kayanya asyik kalo kita bisa punya avatar keren. Kebetulan nih ada website yang menyediakan layanan untuk bikin avatar kita. Di situs tersebut kita bisa bikin avatar diri dalam versi kartun. Berbagai item bisa kita coba sesuaikan dengan diri masing-masing. Semua bagian wajah bisa kamu sesuaikan sesuai keinginan, dari rambut sampai jenggot bisa dibikin semau kita. Item yang lainnya kita bisa menambahkan berbagai macam aksesoris.

Untuk membuat avatar lucu (seperti avatar saya di samping tentunya), Teman-teman semua bisa klik di sini.
Atau teman-teman klik Link Dibawah Ini:
http://www.urfooz.com/fooz-creator/new ->> edit sesuai selera dan karakter anda
Pada akhirnya nanti anda bisa melakukan sign up atau registrasi untuk mendownload hasil editing Avatar Anda, dan Avatar siap anda gunakan untuk Website atau Forum Teman-teman. Contoh lain avatar sapa Hayoooooo?


Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa sering main ke tempat saya, dan komen di bawah ini.  
-Apakah Avatar yang pertama (cowok) Ini Mirip Saya??????
-siapa cewek diatas???????

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Leave a Comment

Klik Iklannya Donk